30 facts about me

Laahh, demi meladeni tantangan kembaran saya di blog sebelah,
Jadilah saya ngartis juga dan bikin 30 fakta tentang saya:

1. Saya penyakitan. Banyak temen yg sudah tahu tentang fakta yg satu ini. Dulu waktu masih didalam perut si mama pernah ditabrak sepeda motor dan saya sempet aksi diam selama seminggu. Sejak lahir sampai sekarang udah nggak kehitung berapa kali masuk rumah sakit. Makanya jangan heran kalo saya enggan ke dokter ato ke rumah sakit. Bosan sodara..
2. Selalu jerawatan. Yah, hormon dan keturunan. Kadang iri banget liat kedua adik saya wajahnya mulus2 dan cantik2.
3. Entah kenapa saya selalu punya temen2 populer yg punya “tempat” di lingkungan saya. Padahal saya nggak gitu suka disorot.
4. Saya suka berkesenian, nyanyi, nari, ngelukis, main piano, tapi gak terfasilitasi dengan baik, karena papa nggak begitu suka seniman.
5. Suka sekali warna biru dan merah. Biru membuat saya merasa cantik dan merah membuat saya merasa keren. Haha, nggak penting.
6. Ga terlalu suka warna pink karena, dari kecil papa dan mama maksain, bahwa anak cewek harus pake pink. Dari kamar tidur,lemari, helm, sampe chasing hape pertama saya adalah pink. Intinya, saya bosan. Hehe, no offense ya pink lover.
7. Terlalu gampang berteman sama perempuan (segala usia), entah kenapa.
8. Pernah melihara ikan, kucing,kelinci dan masih pengen melihara gajah.
9. Nggak suka telor yang ga matang. Buat saya, telor itu kalo ga didadar ya direbus (diceplok kalo terpaksa)
10. Nggak suka susu sejak saya dipaksa lepas dot waktu umur 5 tahun. Sampe sekarang, makanan apapun yg berbau susu saya ogah.
11. Dari kecil sering diajak traveling sama ortu (secara rumah saya di gresik, tp keluarga di solo dan sulawesi). Dan sampe sekarang, rasanya image traveling itu susah lepas dari saya. Haha
12. Gampang trauma. Contoh: pernah ditabrak motor pas nyebrang di jalan raya dan setahun kemudian baru saya berani buat nyebrang lagi sendirian.
13. Nggak suka gelap. Karena gelap membuat yang seharusnya nggak keliatan jadi keliatan. Nah lho?! Haha..
14. Suka koleksi jaket. Kalo dikumpulin jaket yang saya punya dari jaman ga punya rambut sampe segede ini pasti udah ratusan. Tapi karena saya kurang bisa nyimpan, jadilah jaket2 yang sudah ga dipake lagi berpindah tangan.
15. Suka sekali gadget. Saya menyalahkan keturunan. Haha. Kebiasaan jelek papa saya yang satu ini nurun banget ke saya. Sekarang si papa paling nasehatin aja kalo ngeliat saya mulai boros. Biar nggak mengulangi kesalahan yg sama. And I am starting to do it now.
16. Suka kue dan eskrim. Terutama rasa coklat, karena kebanyakan nggak bau susu.
17. Lebih memilih dark chocolate daripada milk chocolate atau varian coklat lainnya kalau beli coklat batangan. Pernah keranjingan makan dark choc sampe maag kumat. Benar-benar dodol.
18. Suka strawberry pake banget. Pernah ngemil dan ngabisin semangkok penuh strawberry dalam satu kali duduk. Besoknya sakit perut. Hyahaha..
19. Phobia ular.
20. Takut disun. Padahal kebanyakan sahabat saya adalah cewek yg biasanya suka cipika cipiki kalo ketemu. Sekarang berusaha nyembuhin krn banyak yg protes. Hehe.
21. Selalu pengen punya kembaran dari kecil biar kayak miracle girl yang bisa teleport. Alhamdulillah sekarang punya walo minus teleport.
22. Nggak gitu suka nonton film drama. Gampang bosan soalnya (pernah jatuh tertidur pas maksain nonton di 10 menit pertama). Lucunya saya suka bikin puisi dan nulis cerita yg romantis. Paradoks deh.
23. Suka sekali film kartun. Film kartun itu punya efek relaksasi tersendiri bagi saya.
24. Kalau kebanyakan ketawa bisa meler. Kalau adik yg paling kecil kalo kebanyakan ketawa cegukan. Aneh.
25. Mama saya kecil banget, jadi sejak umur 15, saya kayak adik kakak sama mama. Pas umur 17, dipikir saya yang kakak, hedeh. Boros muka.
26. Saya suka ngedandanin, tapi saya nggak suka dandan. Prestasi saya, beberapa kali dandanin utk pentas nari dan dua kali dandanin temen yg mau merit. Ada yg mau lagi?
27. Pernah dipanggil dengan sebutan Mami, Mama, Bunda, Mbak Sri dan Chief. Karena saya boros muka kali ya?!
28. Keponakan2 pada saya ajarin manggil saya Mbak. Karena saya ogah keliatan tua dengan dipanggil Tante. Merusak pohon keluarga akhirnya, karena papa yg seharusnya dipanggil Kakek, jadi dipanggil Pakdhe. Dan orangtua mereka yg harusnya aku panggil mas/mbak aku panggil om/tante.
29. Meet a lot of “wrong guy” and make me put very high barrier when meeting a new guy.
30. My life turning at 25 y.o. Everything happen in the same time and make me miserable at beginning. Sekarang, sudah mulai bisa menata semuanya dengan baik. Kalau nggak kotor kan nggak belajar? *iklan

Masih banyak lagi fakta2 tentang saya yang nggak bagus kalo ditulis disini. Toh, tujuan saya nulis ginian hanya utk lucu-lucuan aja, dan biar ngerti kalau saya “bereaksi” terhadap benda2 tertentu.

Salam mendung-banyak-kilat-mau-hujan-di-gresik

-Ludi-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s