Posted in May 2012

Ludi ke warungnya Snoopy

Assalamualaikum warrahmatullah, Haluuuwww, udah bukan rahasia lagi ya, saya suka makan dan mencintai dessert sebangsa kue. Nah kali ini, saya mampir ke kafe Charlie Brown, dimana karakter snoopy dan teman-temannya menghiasi seisi kafe. Unyu banget deh pokoknya. Mulai dari dekorasi ruangan, dekorasi kue dan minuman semua bertema snoopy. Asyiknya lagi, buat penggemar snoopy ada banyak sekali … Continue reading

Let’s Assess it

Assalamualaikum warrahmatullah wabarakaatuh. Halo semuanya, hari ini saya ingin memamerkan pekerjaan rumah saya yang super gampang dan ingin membagi, pelajaran apa yang saya temukan dengan mengerjakan pekerjaan rumah ini. Adapun pekerjaan rumah ini dalam bahasa inggris, dan saya menyadari bahasa inggris saya lumayan parah. Jadi, mohon pengertiannya kalau kacau 😀 Value-added Assessment Subject is a … Continue reading

Resuming spring’s food

Assalamualaikum warrahmatullah,Halo semuanya, saya ingin “pamer” masakan-masakan cantik yg pernah dibikin. Rata-rata dessert sih, kalau pengen tahu resepnya bisa nanya ya, saya nggak hobi nulis resep soalnya. Haha.. 1. Capcay sayur (bila anda melihat rendang daging disitu, maka itu bukan buatan saya, saya minta sodara2 😀 ) 2. Pancake with home-made orange jam (tepung pancakenya … Continue reading

Black is beautiful

Perhaps you can see it clearly, there’s a butterfly among the flowers. Sometimes being black (in good meaning) is more beautiful when you were among the colorful people. It shows other how strong your character is. Happy holiday all. -Ludi-

Living (un)shock culture

Walau sebenarnya saya nggak mau berbangga diri, tapi saya tetap merasa bersyukur karena berkesempatan tinggal di luar negeri. Dan mungkin sudah banyak yang tahu bahwa selain Indonesia, saya berkesempatan tinggal di Korea Selatan dan Taiwan, dan selain Gresik dan Surabaya, saya juga pernah tinggal di Taipei dan Busan. Dream comes true? Absolutely! Feel lucky? Definitely! … Continue reading