Resuming spring’s food

Assalamualaikum warrahmatullah,Halo semuanya, saya ingin “pamer” masakan-masakan cantik yg pernah dibikin. Rata-rata dessert sih, kalau pengen tahu resepnya bisa nanya ya, saya nggak hobi nulis resep soalnya. Haha..
1. Capcay sayur (bila anda melihat rendang daging disitu, maka itu bukan buatan saya, saya minta sodara2 ๐Ÿ˜€ )

image

2. Pancake with home-made orange jam (tepung pancakenya beli ๐Ÿ˜€ )

image

3. Vegetable omurice package

image

4. Puding spring (agar2 isi daging jeruk)

image

image

5. Sphagetti setan (sphagetti super pedas yg bikin konsumennya sakit perut)

image

6. Puding sarang-hae (motifnya kayak sarang, dan digarnish dengan cinta, haha)

image

image

image

7. Sphagetti malaikat (lawannya sphagetti setan)
image

8. (maunya) sarden tuna (sayang tomatnya kurang mateng jadi kurang merah)
image

9. Sexy Tteok (Hotteok)
Camilan yang satu ini disponsori oleh Mbak Shinta, teman di Busan. Dan untuk makanan yang satu ini saya kebagian nggoreng saja. Hehe.
image

10. French-toast Tower
Suatu hari kami menemukan bahwa sebungkus roti tawar baru di rumah kami hari itu expired. Jadilah saya dan teman-teman membuat french toast (dan toast biasa buat saya yang anti-susu) dan disusun seperti tower seperti gambar di bawah ini.
image

Yap, sepuluh makanan sudah dirangkum. Nggak sabar untuk mencoba-coba makanan lain buat menghiasi summer yang super cerah, ada saran?

Salam-makan-terusss

-Ludi-

Advertisements

3 thoughts on “Resuming spring’s food

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s