Ludi ke warungnya Snoopy

Assalamualaikum warrahmatullah,
Haluuuwww, udah bukan rahasia lagi ya, saya suka makan dan mencintai dessert sebangsa kue. Nah kali ini, saya mampir ke kafe Charlie Brown, dimana karakter snoopy dan teman-temannya menghiasi seisi kafe. Unyu banget deh pokoknya. Mulai dari dekorasi ruangan, dekorasi kue dan minuman semua bertema snoopy. Asyiknya lagi, buat penggemar snoopy ada banyak sekali merchandise unik yg bisa dibeli dan dikoleksi. Nggak punya duit buat beli merchandise? Gampang, disitu banyak sekali boneka snoopy yang bisa diajak main “tea party” atau diajak berfoto. Sudah penasaran? Baiklah, ini dia.
Karena tempat ini adalah kafe, jadi kegiatan intinya ya ngopi, makan kue dan ngobrol. As i mentioned before, kue dan minuman khasnya kafe ini didekorasi dengan gambar snoopy atau teman-temannya. Seperti hot choco mint yang bergambar woodstocks ini

image

Atau brownies (primadona kafe ini) yang dihiasi gambar snoopy.

image

brownies snoopy

image

dari kiri ke kanan, atas ke bawah: caffee latte, brownies snoopy, chestnut muffin, hot choco mint

Ada juga chestnut muffin dan caffe latte buat yang nggak terlalu suka makanan atau minuman yang manis. asyik kan? Nggak ada yang disuka? tenaaannngg, masih banyak kok menu yang lain. Monggo mampir kalau ingin tahu.

Harga minumannya rata-rata 5000 won atau sekitar Rp.40,000, sedangkan chestnut muffin dan brownies dibanderol dengan harga 2500 won dan 5000-an won. Bila dibandingkan dengan seporsi nasi goreng tuna yang harganya 3500 won atau bahkan odeng yang 3000 won sudah kenyang, maka makanan di kafe ini memang tergolong mahal (untuk ukuran mahasiswa rantau dengan beasiswa ngepas seperti saya :D). Jadi sangat nggak disarankan buat ke tempat ini sering-sering atau akan menderita efek samping seperti defisit dan teman-temannya. Dekorasi tempat ini juga lucu, mejanya ada gambar charlie-nya, dan di langit-langit juga dihias dengan karakter-karakter serupa.

image

meja dengan karakter charlie brown

image

dekorasi dalam kafe

Dan seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, banyak juga spot lucu buat berfoto dan boneka-boneka yang tidak sabar untuk diajak bermain, contohnya seperti ini nih.

boneka snoopy yang menghiasi sudut-sudut kafe

merchandise snoopy and friends yang dijual di kafe ini.

Naahh, seru ya? Walaupun hampir nangis karena harus merelakan lembaran 10,000 won saya yang berharga buat berkunjung ke tempat ini, tapi saya puas karena bisa main, lihat yang unyu-unyu dan me-refresh isi kepala saya yang sumpek karena ini dan itu.
makasih karena sudah ditemenin ^^

bersama guide tour: mbak dini

Salam-pengen-main-kesini-lagi-kapan2-kalo-punya-uang 😛

-Ludi-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s