Putus

Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakaatuh,

 

Jadi, saya habis putus minggu lalu. Berat, berat banget. Yang namanya putus setelah sekian lama berusaha saling mengenal itu berat. Apalagi saya sudah menelusuri darimana dia berasal dan angan-angan apa yang bisa saya miliki dengannya di masa depan.

Tapi, akhirnya saya harus jujur sama diri saya sendiri, bahwa saya hanya melihat apa yang ingin saya lihat dan mengabaikan keadaan yang sebenarnya. Hubungan ini tidak memiliki masa depan, dan semakin lama, saya semakin yakin dengan hal tersebut. Saya bisa bermain-main dengannya, tapi, saya harus paham bahwa itu hanya permainan. Tidak memiliki tujuan, sedangkan saya sedang terburu-buru untuk mencapai garis finish.

Yang saya tidak rela dengan putusnya hubungan ini hanya kehilangan waktu, dua bulan itu tidak sebentar, karena selama itu saya tidak bisa mendua dan tidak bisa pindah ke lain hati. Tapi saya tidak bisa selamanya berkoar-koar dan mengatakan bahwa dia cocok untuk saya. Kenyataan menyakitkan itu harus saya pertimbangkan, sebelum saya jatuh ke jurang yang lebih dalam.

Tapi seperti yang Papa bilang, mungkin saya harus gagal dulu untuk bisa menemukan jalan menuju keberhasilan yang memang ditakdirkan untuk saya.

Jadi, walaupun saya galau, sedih, dan jadi sangat “cewek”, saya harus berani menendang keluar perasaan saya agar bisa berdiri dengan stabil lagi dan melanjutkan hidup.

Selamat tinggal Mas “Determining upper bound for safety ratio of failure load using Robust Design”, masnya sangat baik, tapi kita tidak mungkin bersama.

Semoga saya bisa menemukan “calon” yang lebih baik lagi. Aamiin.

 

Salam-ayo cari lagi

 

-Ludi-

4 thoughts on “Putus

    • aiihhh, jangan disamain dong mbaakk >,< saya masih cemen, masih bergulat sama sekolah. yang digalauin masih urusan sekolah, belum macem2. hehe..
      mudah2an segera dikasih rejeki supaya cepet bisa bikin cerita unyu dan inspiratif seperti cerita ami-nya akip 😀 aamiin.

Leave a Reply

