I remember

I remember this feel about you, I just remember the fog, the book I read and where I sat in the bus. I remember you sit in the previous row, and I feel a little bit sleepy that day. I also remember the checker patterns on your shirt and backpack you were carried. But why … Continue reading

Jajan ke Loving Hut

Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakaatuh, Siapa yang nggak suka wisata kuliner? Wah, harus saya ajak jajan kalau gitu. Hehe. Nggak perlu disebut lagi kalau di negara ini, hobi saya yang satu ini emang stuck. Lantaran nggak banyak sajian yang bisa saya makan. Terlebih lagi setelah belajar tentang titik kritis kehalalan, tambah horror mau coba ini itu, soalnya … Continue reading

Curhat PhD (4): Dan target semester ini adalah…

Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakaatuh, Tiba-tiba kepikiran, Indonesia gimana ya? harga bawang galau, harga BBM galau. Nge-rapel baca berita tentang Indonesia setelah pergi menghilang selama berbulan-bulan itu adalah, mules dan stres. Isinya ga jauh-jauh dari Istighfar pokoknya. Well, mau curhat aja, kalau setelah setahun ini saya baru sadar kalau waktu senggang saya justru ada saat musim kuliah. … Continue reading

Main ke rumah Nembra

Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakaatuh, Sudah pada lihat foto bunga sakura yang saya upload di Facebook? Bagus ya?! ^_^ bila sakura sudah mulai mekar, itu tandanya saya sudah satu tahun disini. Saya sudah melewati spring pertama sebagai maba, mengisi puncak summer dengan ibadah Ramadhan, melewati Fall dengan berjalan-jalan keliling Busan dan terharu menyaksikan salju saat winter. Jadi, … Continue reading

Kajian Inspirasi Iman di TVRI “Rumah Tanggaku Surgaku”

Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakaatuh, Ujian kualifikasi semester ini udah beres, tapi saya masih belum bisa nyaman baca paper buat riset. Alhasil nonton video kajian deh. Cari-cari di Youtube Alhamdulillah ketemu sama video ini. Judul kajiannya “Rumah Tanggaku Surgaku” dan kajian ini menghadirkan narasumber seorang konsultan pernikahan. Karena sumbernya cukup kompeten saya pun yakin akan dapat knowledge … Continue reading

Putus

Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakaatuh,   Jadi, saya habis putus minggu lalu. Berat, berat banget. Yang namanya putus setelah sekian lama berusaha saling mengenal itu berat. Apalagi saya sudah menelusuri darimana dia berasal dan angan-angan apa yang bisa saya miliki dengannya di masa depan. Tapi, akhirnya saya harus jujur sama diri saya sendiri, bahwa saya hanya melihat … Continue reading

Curhat Ph.D (3): Ga to the lau :P

Assalamualaikum warrahmatullah wabarakaatuh, Alhamdulillah, akhirnya bisa galau riset juga. haha. Kalau kemarin-kemarin riang banget ngerjain riset, sampai-sampai nangis haru karena saya akhirnya merasa seperti mahasiswa, sekarang saya sudah mulai kerasa mual-mual, mules, susah tidur, susah makan, dan rasanya pengen jalan-jalan aja (entah mengapa terdengar seperti orang ngidam). Sembari nulis kerasa lucu aja, saya bisa segininya … Continue reading

Ludi dan Galak ^_^

Assalamualaikum warrahmatullah wabarakaatuh, Mihihi,,numpang ketawa dulu. Gila? Dikit. Agak takjub melihat reaksi teman-teman atas ke-online-an saya di dunia maya hari ini. Padahal sudah berusaha nggak memasang status galau, tapi tetap diartikan galau. Maafkan saya yang sudah membuat khawatir *bow 900 Jadi, sebenarnya waktu itu saya sedang makan malam sambil nonton drama korea, judulnya “Flower Boys … Continue reading